KECAMATAN WANADADI
SHARE :

DINDUKCAPIL KEMBALI JALIN KERJASAMA PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN

15
02/2021
Kategori : Pengumuman
Komentar : 0 komentar
Author : adminweb


DINDUKCAPIL KEMBALI JALIN KERJASAMA PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN

Banjarnegara – Bertempat di Pringgitan Rumdin Bupati, Selasa, (10/3/2 020), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Banjarnegara melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama pemanfaatan data kependudukan dengan tiga lembaga pengguna di Kabupaten Banjarnegara.

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara Drs. Imam Kusharto Prayoni, MSi, dengan Kepala BPPKAD Dwi Suryanto S.Sos M.Si, Rumah Sakit Emanuel Purwareja Klampok yang diwakili oleh dr. Darma Juang Bakti selaku wakil direktur pelayanan, dan Plt. Lurah Kenteng Hari Krisyono SH. Hadir langsung dan menyaksikan penandatanganan, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Sekda dan jajaran pejabat Pemkab Banjarnegara.

Imam Kusharto, dalam laporannya mengatakan bahwa Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara terus berusaha mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya untuk dokumen kependudukan yang paling banyak dibutuhkan masyarakat seperti akta kelahiran, kartu identitas anak, akta kematian, KTP elektronik, dan kartu keluarga.

 

Berita Lainnya

2
07/2021
SOSIALISASI DAN ADVOKASI IVA
Author : adminsuper
2
07/2021
JUM’AT BERSIH BERSAMA
Author : adminsuper
30
06/2021
24
06/2021


Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.